Sabtu, 11 Februari 2012

Kata cewe terhadap orang ganteng vs orang jelek

Kalau cowok ganteng pendiam,
cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…

Kalau cowok jelek pendiam,
cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo,
cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis

Kalau cowok jelek jomblo,
cewek-cewek bilang: Sudah jelas… kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat
jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect

Kalau cowok jelek berbuat jahat,
cewek-cewek bilang: Pantes… tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin, cewe yang diganggu preman,
cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem

Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapetcewek cantik,
cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…

Kalau cowok jelek dapet cewek cantik,
cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek,
cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…

Kalau cowok jelek diputusin cewek,
cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo,
cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…

Kalau cowok jelek ngaku indo,
cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang,
cewek-cewek bilang: Perasaannya halus… penuh cinta kasih

Kalau cowok jelek penyayang binatang,
cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW,
cewek-cewek bilang: Matching… keren luar dalem

Kalau cowok jelek bawa BMW,
cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok ganteng males difoto,
cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

Kalau cowok jelek males difoto,
cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalau cowok ganteng naek motor gede,
cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…

Kalau cowok jelek naek motor gede,
cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen

Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok ganteng bersedih hati,
cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on

Kalau cowok jelek bersedih hati,
cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

 

Bagi yang merasa jelek jangan diambil hati karena masih banyak yang lebih jelek dari kita !!!



(sumber: smadav.forum)
»»  READMORE...