Kamis, 27 September 2012

Belajar Bisnis Online

Blog memang gratis tapi kan bukan berarti ga bisa di pake bisnis online. Buat teman-teman yang ingin belajar bisnis online melalui blog seperti saya ini, mari belajar bersama-sama. Saya sudah menemukan tempat belajar yang top dah. Namanya cafe bisnis, disini kita akan diajarkan secara lengkap
Untuk teman-teman yang belom sempat belajar silahkan daftar aja dulu, GRATIS koc. Tinggal masukkan nama dan alamat email, terus cek dah konfirmasinya. Silahkan daftar sekarang juga, sekali daftar untuk seumur hidup tanpa ada batasan waktu. Jika nantinya ingin lebih serius mendalami ilmu internet marketing bisa langsung UPGRADE dengan harga sangat terjangkau, kira-kira seharga 10 bungkus rokok dah.
Mari kita belajar bersama-sama.....!!!!
»»  READMORE...

Sabtu, 22 September 2012

Cara Menambah Follower

Punya twitter tapi masih binggung cara nambah follower yang banyak. Kalau kita bukan orang terkenal, apalagi orang seperti saya ini mana ada ya yang mau follow twitter kita, kan ga ada untungnya follow orang ga terkenal. Tapi kalau dipikir-pikir juga kan ga ada ruginya juga kalau saling follow. Selain cuma nambah follower kan juag nambah teman.
Untuk teman-teman yang ingin nambah follower secara cepat, silahkan follow aja @SRUDUKFOLLOW. Disana teman-teman bisa saling follow, karena @SRUDUKFOLLOW punya aturan harus saling follow. Jangan lupa juga teman-teman cantumkan #srudukfollow di fropil twitter teman-teman.
Untuk tambahan follower pertama, silahkan follow @egii_bragi pasti langsung di follback. Selamat menambah follower.......!!!!!
»»  READMORE...

Kamis, 13 September 2012

Gambar Negatif

Coba perhatikan gambar dibawah ini, fokuskan perhatian pada titik merah yang ada di tengah selama 30 detik. Setelah itu langsung arahkan pandangan ke tembok, kalau bisa tembok yang berwarna putih.


 Gambar siapakah yang nampak, mungkin dari teman-teman ada yang tau dia artis siapa?

sumber//
»»  READMORE...