Pages - Menu

Bisnis Online

Sabtu, 16 Maret 2013

Kesalahan Blogger Pemula

Kalau dilihat dari judul postingannya, saya seperti mau ngajarin aja ya padahal ini aja masih blog acak-acakan. Tapi bukan itu maksud sebenarnya. Saya disini mau berbagi pengalaman pada awal-awal membuat blog ini. Awalnya saya bingung bikin blog ini karena memang tidak ada yang ngajarin jadi coba-coba aja sambil belajar lewat internet juga.
Saya tambah bingung gimana caranya biar blog ada pengunjungnya, saya terus browsing-browsing cari cara. Belajar ini belajar itu. Ubah tampilan blog dan segala macam sampai belajar SEO.
Tapi saya lupa orang mengunjungi suatu blog bukan karena tampilan blog tapi karena isi blog. Jadi kesalahan yang saya maksud itu adalah saya lupa belajar bagaimana membuat postingan yang baik. Bagaimana membuat tulisan yang bagus yang bikin orang lain betah mengunjungi blog kita.
Jadi kesimpulannya bikin aja tulisan atau postingan apa saja entah itu jelek atau bagus karena itu merupakan awal dari kita memperbaiki kesalahan kita, karena kita akan terus belajar.


Related Articel:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar